forget the test, enjoy the life



semalam, saya menyiapkan mental untuk melakukan test pack pagi ini. antara lain dengan browsing di internet. dari beberapa chat board yang saya singgahi, ternyata cukup banyak yang nggak sabar menunggu. mereka pun mulai melakukan test pack pada hari ke 9 setelah insem. ada yang langsung positif, tapi banyak juga yang masih negatif. ya..it's too early to take home pregnancy test.

dari yang negatif itu, mereka mengulang lagi esoknya. masih negatif. esoknya lagi, negatif. tapi esoknya lagi positif. kadang, setelah beberapa kali mencoba test pack - sebelum saat menstruasi datang- baru ketahuan hasilnya.

saat menstruasi saya belum tiba. jika sesuai jadwal, masih sekitar 5 hari lagi, yaitu tanggal 25 agustus 2009. belum telat, bahkan mungkin terlalu awal.

dan hasil test pack pagi tadi adalah NEGATIVE...!!!

saya tidak kecewa, karena saya sudah menyiapkan mental sejak kemarin.

info tentang efektivitas test pack klik di sini ya...

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 my baby benetton. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy