cramps attack



lagi, semalam diserang nyeri dan kejang sampe paha dan betis. punggung rasanya juga pegalpegal. serangan seperti beberapa hari lalu itu, datang di sore hari. membuat saya sengaja pulang kantor jalan kaki, biar nyeri di perut nggak berasa. enak juga kok buat jalan.

tapi begitu sampe rumah dan leyeh-leyeh, nyerinya berasa lagi. duh. bahkan saya juga sudah membayangkan besok paginya nggak akan ngantor kalo masih didera nyeri dan pegel-pegel sekujur badan seperti ini.

saya juga hampir nangis, antara nahan sakit dan gemes. tapi ternyata, serangan aneh itu pun juga nggak lama. sekitar 3 jam-an, karena sekitar jam 8 malam, tiba-tiba badan saya sudah terasa enak. nggak nyeri, nggak kejang, nggak pegel, pokoknya nggak berasa apa-apa. persis seperti serangan 10dpo yang lalu. aneh.

(pagi tadi saya berharap hasil test pack positif. dan ternyata tetep NEGATIVE. hopeless...)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 my baby benetton. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy