vertigo dan muntah



bangun tidur kuterus vertigo! saya pejamkan mata kuat-kuat dan saya pegangi kepala dengan kedua telapak saya. dan karena nggak tahan, saya pun muntah-muntah. ini terjadi bukan di rumah sendiri, tapi di sebuah kamar yang sempit di sebuah hostel sempit di kuala lumpur.

apakah vertigo-ku kambuh. 10 tahun lalu, tahun 1999, saya pernah kena serangan vertigo hebat. tadinya saya nggak tahu bahwa kondisi melayang dan seisi dunia terasa berputar itu disebut vertigo. waktu itu, saya tak hanya muntah-muntah, tapi juga 3 hari nggak bisa bangun. setalh mendingan, saya bahkan nggak berani naik motor atau bawa mobil selalma beberapa hari.

pagi ini, setelah 10 tahun si verti itu nggak pernah singgah, tiba-tiba datang menyerang. untung nggak berlangsung lama. setelah muntah-muntah dan dipijit bagian pundak, tengkuk, dan kepala akhirnya mereda. saya coba berbaring beberapa saat, lalu membolak=baikkan baan untuk mengetahui apakah masih terasa vertigo. syukur..sudah tidak lagi.

jam 10 pagi waktu kl, kami pun sudah siap menyusur negeri 'maling' ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 my baby benetton. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy