IUI


finally, i got intrauterine insemination (IUI) for the first time. i hope it could be success. no need iui anymore.

namanya juga pemula, saya nggak tahu bahwa setelah diinsem itu perut akan terasa nyeri seperti kram. padahal, siang itu kami cuma boncengan naik motor, nggak bawa mobil karena terburu-buru. pulang dari klinik pun saya langsung ngantor lagi. sorenya, malah nganter ayah saya berobat ke dokter. duh...

perut saya trasa nyeri buat jalan. nggak bisa jalan cepat.

pulang dari nganter ayah ke dokter, saya langsung berbaring di kasur. nggak tahan...

oh ya, di kantor tadi, sempet juga browsing tentang insem. hhmmm...ternyata malah banyak dokter yang menganjurkan bedrest setelah insem. ada yang 1 jam, 3 jam, 3 hari, 1 minggu...

lah, dokter saya kok cuma meminta saya tetep berbaring 15 menit setelah insem dan setelah itu, "beraktivitas seperti biasa, yang penting jangan stress..."

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 my baby benetton. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy