having fun


yak..saya nggak mau jadi parno karena insem ini. memang, saya memimpikan anak -setelah 7 tahun menikah dan usia saya juga sudah 37 lewat-. tapi syaa tetap percaya bahwa anak adalah keajaiban dari gusti, tuhan yang maha pencipta.

lagipula, dokter juga mengatakan bahwa keberhasilan insem ini hanya sekitra 10%, keberhasilan program bayi tabung pun juga cuma 20%. artinya yang 80-90% adalah kuasa tuhan sang pemberi hidup.

karena saya nggak mau parno, jadilah sore ini kami berdua longweekend ke KL - Johor - Singapore. waw..!

tiket sudah saya beli sejak beberapa bulan yang lalu. tadinya, ketika memulai program, saya sempet ragu. antara membatalkan tiket dan itu berarti uang hangus, ataukah tetep jalan.

karena dokter berpesan "jangan setress..." akhirnya saya memutuskan untuk tetep jalan. pertimbangannya cukup logis. kalo saya batal berangkat dan ternyata nantinya hasil insem ini gagal, berarti saya stress dua kali. kehilangan uang tiket ditambah kecewa yang mendalam karena merasa sudah mengorbankan traveling, tapi tetep aja gagal.

sebaliknya, kalo saya tetep jalan dan hasilnya negatif, kekecewaan saya nggak separah gambaran di atas. malah masih ada untungnya, masih bisa menikmati traveling berdua.

dan, jika ternyata hasilnya nanti positif, tentulah semua ini kuasa tuhan. sebab dia memang satu-satunya yang punya kewenangan mengatur hidup dan mati.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 my baby benetton. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy